Zona Integritas

Sinergitas Reformasi Birokrasi Menuju Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM

Sabtu, 29 Oktober 2022 11:49 WIB
  • Share this on:

Jatim (Inmas) Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan  Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan tema “SINERGITAS REFORMASI BIROKRASI” . Selasa, (23/11/2021).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, Drs. H. Taufik, M.Pd. menerangkan bahwa dirinya hadir bersama Kepala Kemenag Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd dan Ketua Pokja Area Zona Integritas calon Piloting pembangunan Zona Integritas

Kegiatan tersebut dihadir tim Biro dan tim  Ortala Kemenag Provinsi Jawa Timur dalam wadah membangun sinergi penegakan WBK-WBBM. Yang dalam arahan Ibu Kartika Damayanti bersama Tim ZI biro Ortala menyatakan bahwa “Banyaknya satker  menghabiskan waktu dan tidak akan selesai, maka harus dibangun sistem aplikasi (e_office), lakukan perubahan Dan cek before afternya dan inovasi nya dari area area pembangunan ZI.”

Monitoring Plan, do, cek en ev, dan yang terberat (ev) evaluasi karena harus ada tindak lanjut dan implementasinya sehingga terbentuk mainset dan kultur set.

 Mari belajar dan Studi tiru dari satker yang telah meraih WBK dan WBBM, karena keberhasilan tersebut tergantung Komitmen bersama seluruh ASN Kemenag dan Subbag TU sebagai roda penggerak keberhasilan, dan jika subbag macet semua dipastikan akan macet, pungkas  ibu Kartika Damayanti dari biro Ortala.

Editor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Kontributor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Penulis:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Fotografer:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB