Madrasah

Sebagai Pembina Apel di MAN 1 Probolinggo Hari ini, Kasi Pendma Kutip Pesan dari Imam Syafi’i

Sabtu, 29 Oktober 2022 17:09 WIB
  • Share this on:

Kab. Probolinggo (MAN 1) – Apel pagi yang diselenggarakan setiap hari Senin di MAN 1 Probolinggo hari ini dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Probolinggo, Moh. Barzan Ahmadi, Senin (29/8/2022)

Bertindak sebagai Pembina Apel, Barzan memberikan himbauan kepala seluruh sivitas akademik MAN 1 Probolinggo, khususnya kepada para siswa-siswi.

“Anak anak sekalian, masa depan bangsa ini ada di tangan kalian, kewajiban anda saat ini adalah mencari ilmu sebanyak banyaknya, anak anak belum ada tuntutan mencari nafkah, masih dalam tanggungan orang tua,” tutur Barzan.

“Ayo kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, mereka yang tidak pernah merasakan susah dan letihnya mencari ilmu, maka mereka akan meneguk kebodohan seumur hidupnya, wa man lam yadzuq zdullat ta’allumi sa’atan, tajarra ‘alal jahli thula hayatih” tegas Barzan dengan mengutip pesan dari Imam Syafi’i.

Selain bertugas menjadi Pembina Apel, kehadiran Kasi Pendma di MAN 1 Probolinggo hari ini bertujuan untuk melakukan monitoring kegiatan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

“Sudah berjalan dengan baik, semoga besok juga berjalan lancar,” tuuturnya saat ditanya tanggapan terkait pelaksanaan ANBK di MAN 1 Probolinggo. (ZA/Puc)

Editor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Kontributor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Penulis:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana
Fotografer:
Ayu Septiana Eka Putri Andayana

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB