Madrasah

Pertemuan Wali Santri Ma'had Darul Karomah MTsN 2 Probolinggo

Sabtu, 16 September 2023 15:10 WIB
  • Share this on:

Probolinggo, Sabtu 16 September 2023  dilaksanakan Pertemuan Wali Santri Ma'had Darul Karomah. Pertemuan ini mengundang seluruh wali santri kelas 7,8 dan 9 bersama dengan Komite Madrasah serta Kepala Madrasah dan jajaran Waka Madrasah dan dihadiri sejumlah 25 wali santri. 
Pertemuan untuk tahun ini dilaksanakan di auditorium MTsN 2 Probolinggo mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wib. 

Dalam sambutannya kepala Madrasah, Ernawiyadi "mengucapkan Terimakasih yang setinggi tingginya kepada wali santri karena telah memberikan kepercayaan kepada Ma'had Darul Karomah untuk mendidik putra putrinya. Kepercayaan ini akan dijalankan dengan baik agar meningkatkan pelayanan kepada santriwan dan santriwati sehingga lahir pelajar  yang berprestasi dan berkarakter islami. Beliau mengungkapkan pertemuan ini adalah awal yang baik untuk menjalin komunikasi antara Ma'had dengan wali santri dalam mendidik putra putrinya". Pungkasnya. 

Pada pemaparan kedua mudir Ma'had, Febrian Firmanto "menyampaikan Visi Misi serta program Ma'had Darul Karomah mulai dari program harian, mingguan serta tahunan. Sehingga Senantiasa santri putra dan putri terbiasa mengikuti kegiatan tersebut dirumah ketika sudah pulang". Tambahnya. 

Pemaparan berikutnya adalah ketua komite madrasah yang dalam hal ini mewakili wali santri untuk terus mendukung kebutuhan proses belajar mengajar serta Visi Misi dan  program Ma'had Darul Karomah  yang baru agar terlahirnya pelajar dengan profil pelajar pancasila.

Editor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayanana
Kontributor:
MTsN 2 Probolinggo
Penulis:
Mauidzatul Hasanah Saif
Fotografer:
Andri Yodha Pratama

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB