Berita

Pergeseran Jemaah Haji Kloter 64 Menuju Madinah Diangkut 11 Armada

Rabu, 19 Juli 2023 01:00 WIB
  • Share this on:

Mekkah (Info Haji) - Jamaah haji kloter 64 dan 65 SUB Surabaya Jawa Timur hari ini Selasa, tanggal 18 Juli 2023 sekitar pukul 14.30 digeser menuju Kota Madinah. Selasa, (18/7/2023).

Menurut Ketua Kloter 64 SUB Dr. Ahmad Zamroni pendorongan dilakukan oleh maktab dengan menyiapkan 11 Armada. Satu hari sebelumnya jemaah haji asal Probolinggo, Banyuwangi dan Bojonegoro ini telah mempacking barang-barang bawaannya. Namun itu Ketua kloter mengingatkan agar jemaah tetap mengindahkan himbauan sektor terkait barang bawaan demi mempermudah perjalanan menuju Madinah termasuk ketika akan kembali ke tanah air pada tanggal 27 Juli mendatang, terangnya.

Hal senada disampaikan TPIHI (Pembimbing Ibadah kloter) Imamuddin NF dalam keterangannya menyatakan bahwa pihaknya memastikan agar semua jamaah telah menyelesaikan tawaf Ifadhah dan tawaf wada'nya.

Imam juga menghimbau jemaah bisa memaksimalkan waktu ketika telah berada di Madinah. Pelaksanaan arbain menjaga shalat lima waktu dengan berjemaah di Masjid Nabawi semoga bisa dijalankan dengan baik bagi jemaah haji yang sehat sementara untuk yang kurang sehat bisa menyesuaikan, ternagnga. (Aan/Puc).

Editor:
Ayu Septiana Eka Putri Andayanana
Kontributor:
Anshori, M.Ag

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB